Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
kerja d MadMan (magic addict management) seah.... Yg paling Q suka bikin orang bingung dngan SULAP..... nah siapa aj yng ketemu ma aQ siap2 buat bingung aj...hehehe.... By:aray vandiamond "romantic illusionist" "always keep the miracle in our life"

i'am a "romantic illusionist"

i'am a "romantic illusionist"

Selasa, 22 September 2009

"ROMANTIC ILLUSIONIST"

Q pilih karna Q ingin menghibur semua orang dengan keajaiban yg romantis..
And ni Q persembahkan untuk "princess bebekQ" yg palingQ sayang..
"Always keep the miracle in our life"
by:prince of bebek
"romantic illusionist"

Kutipan Favorit:
Jika anda merasa dlm ksepian,hiburlah orang yg merasa kesepian dan liat apa yg akan terjadi..


By:aray vandiamond
"romantic illusionist"
Tentang Saya:
Illusionist itu lebih menekankan pada khayalan seseorang, " Apapun khayalan Anda, itu akan menjadi kenyataan di suatu waktu nanti "

Tuhan..

ingatkan aku selalu ada akhir dalam setiap kisah,,

agar aku dapat bertahan dari segala macam apapun yang kau coba

untuk runtuhkan aku

semua kulakukan bukan untuknya.

tapi untukku..

akan menjadi saksi bahwa aku

bukan sekedar penggadai sebelah kasih..

biarkan mereka berdansa begitu aku terkapar.

aku punya jalan sendiri untuk melihat indahnya alam ini.

yang kutahu pasti,,

selalu ada akhir dalam setiap kisah..
*****
* cinta sama MAGIC *

* cinta sama BINTANG" *

* cinta sama LANGIT *

* cinta sama BUNGA *
aq tu orang nya simpel gak begitu cakep tp bs di bilang keren,aq tu klw sendiri gak begitu sneng, aq suka jln ma tmn2, ya kmn gitu biar gak BT. aq suka banget ma yang namanya dunia sihir ato sulap, dan gw ikut d MADMAN
(magic addict management)..gw "aray vandiamond" akan menghibur kalian semua kalau bertemu ingat.....
Tuhan menciptakan manusia untuk menjalankan hidup dengan baik dan benar, didalam dunia ini Tuhan juga melakukan keajaiban dimana kita dalam kesusahan. Dan manusia diciptakan untuk menjaga bumi ini dengan kedamaian dan keindahan. Seperti halnya sulap untuk menjaga sulap ini tetap indah dan penuh misteri kita juga harus menjaga rahasia sulap....
Jadi pemain sulap adalah sesuatu yang mulia karena dengan mempersembahkan trick sulap kepada orang banyak Ananda sudah menghibur banyak orang. Bila di tekuni dengan baik dan di jaga benar-benar sulap bisa juga menjadi profesi yang bisa disejajarkan dengan profesi lain kok.

Semua hal bila ditekuni dengan serius pasti bisa berbuah baik....

By:aray vandiamond
"romantic illusionist"

11 komentar:

  1. wah keren......

    BalasHapus
  2. blog baru... nggaya.....
    tp bagus kok.....
    sapa yang buatin....???

    BalasHapus
  3. Jadi Enak........

    BalasHapus
  4. mas sulap romantisnya mn...????

    icha jkrta

    BalasHapus
  5. mw dunk d sulap...
    hehehehe....

    BalasHapus
  6. rani....


    yng keren blognya po...???
    bkan orangnya....???
    kan orangnya jga keren....
    hehehehe...........

    BalasHapus
  7. mengatakan...

    icha..


    maksih yua.....
    tar videonya Q upload deh....
    trus yg bawa bunga tu kurang romantis pa....????
    hehehehe...........

    BalasHapus
  8. angel.....

    mw d sulap ap...???
    mw Q kasih bunga....???
    hehehehe.....
    kan romantis jdinya.....

    BalasHapus
  9. ih.....
    mw dunk d kasih bunga.....

    BalasHapus